Kecantikan

Lakukan Ini Saat Menggunakan Deodorant Agar Tidak Meninggalkan Bekas Noda

Agar tubuh terus merasakan kesegaran dan wangi sepanjang hari meskipun melakukan banyak aktifitas di luar rumah, Anda dapat menggunakan deodorant roll on pemutih. Deodorant yang ada di pasaran dapat Anda jumpai dalam bentuk roll on maupun dalam bentuk spray. Sedangkan untuk penggunaannya pun juga tidak beda jauh diantara keduanya. Agar deodorant yang Anda gunakan tidak meninggalkan bekas noda, pastikan bahwa Anda menggunakannya dengan cara yang tepat.
Pada saat Anda menggunakan deodorant, Anda harus melakukan langkah berikut agar tidak meninggalkan bekas noda, yaitu:
1. Kocok terlebih dahulu
Apabila Anda menggunakan deodorant spray, Anda harus mengocoknya terlebih dahulu, hal ini berguna agar bahan-bahan yang ada di dalam deodorant dapat tercampur secara merata sebelum Anda memulai menyemprotkan deodorant ke tubuh atau ke ketiak.
2. Jarak penyemprotan
Pada jarak penyemprotan deodorant harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Jarak penyemprotan dengan jarak yang kurang tepat dapat mempengaruhi hasil yang akan Anda terima. Jarak penyemprotan yang di sarankan yaitu memegang botol dengan jarak 15 cm dari ketiak. Setelah itu barulah Anda bisa menyemprotkan ke badan atau bagian ketiak.
3. Semprotkan pada satu tekanan
Anda tidak perlu menyemprotkan deodorant terlalu banyak, karena aroma parfum yang terkandung di dalam deodorant sering kali justru akan mengganggu orang-orang yang ada di sekitar Anda. Anda cukup menyemprot deodorant dengan satu tekanan saja.
4. Tunggu beberapa menit
Ketika Anda sudah menyemprotkan deodorant ke ketiak, maka jangan langsung mengenakan pakaian. Hal ini dapat menyebabkan kulit ketiak terlihat hitam dan dapat meninggalkan bekas noda pada bagian pakaian. Agar deodorant tidak meninggalkan noda dan tidak membuat kulit ketiak menghitam, maka Anda harus menunggu beberapa menit setelah menyemprotkan deodorant. Setelah deodorant di ketiak sudah mengering, barulah Anda bisa menggunakan pakaian.
Kesalahan dalam menggunakan deodorant sering kali dilakukan bagi setiap orang. Sehingga hal ini dapat meinggalkan noda hitam pada ketiak dan meninggalkan noda pada pakaian. Untuk mengetahui penyebab kulit ketiak yang hitam, cari tahu di https://www.nivea.co.id/article/deodorant/hal-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-ketiak.

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...