Kesehatan

3 Kelebihan Sabun Cuci Foodgrade, Bunda Harus Tahu

Untuk mencuci perlengkapan dan pakaian bayi, sabun cuci foodgrade memang paling diandalkan. Menurut info yang didapatkan dari https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/mengapa-bunda-harus-menggunakan-sabun-cuci-food-grade-untuk-perlengkapan-makan-bayi, produk ini memiliki kandungan yang aman bagi buah hati. Ada beberapa alasan mengapa penggunaan sabun cuci yang bersifat foodgrade sangat dianjurkan. Adapun kelebihan yang dimiliki diantaranya adalah:
1. Pakaian tidak mudah kusam
Mencuci pakaian buah hati sebaiknya jangan memakai detergen biasa. Kandungan kimianya bisa memicu iritasi pada kulit bayi yang masih sangat sensitif. Nah, agar baju bayi bisa tetap bersih dan sehat, sebaiknya Anda menggunakan pencuci foodgrade. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan nantinya. Salah satunya adalah pakaian tidak mudah kusam. Bunda dapat dengan mudah menyetrikanya. Dan yang terpenting, produk pembersih ini mempertahankan tekstur pakaian agar tetap halus. Dengan begitu iritasi bisa dicegah. Bayi pun semakin nyaman dan sehat selalu.
2. Baju menjadi lembut dan bersih
Tidak hanya membersihkan secara maksimal, sabun cuci ini juga bisa membuat serat pakaian semakin lembut. Jika menggunakan sabun cuci biasa, dikhawatirkan baju bayi menjadi kasar. Apabila dipakai, bisa memicu gesekan yang menyebabkan kulit mudah teriritasi. Ada banyak merk sabun cuci foodgrade yang ada di pasaran saat ini. Salah satu yang direkomendasikan adalah Sleek Baby. Sabun cair Sleek Baby mengandung bahan yang ramah terhadap kondisi bayi. Manfaatnya juga lengkap, bisa dipakai untuk mencuci pakaian, peralatan makan, bahkan botol susu bayi. Jadi bunda tak perlu bingung memilih produk yang aman untuk si kecil, karena kini ada Sleek Baby.
3. Bebas dari bakteri
Bakteri menjadi salah satu penyebab penyakit yang mengganggu kesehatan bayi. Bakteri bisa menempel pada pakaian yang tidak dibersihkan dengan maksimal. Untuk mengusir bakteri dan kuman, bunda sebaiknya memakai sabun cuci yang foodgrade. Daya kerjanya cepat dan efektif serta tidak meninggalkan residu sama sekali.
Tiga kelebihan yang dimiliki oleh pencuci foodgrade diatas, semoga bisa membantu bunda menemukan produk aman. Sleek Baby dipercaya mampu membersihkan secara maksimal namun tidak berbahaya bagi kondisi kulit bayi.

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...