Kesehatan

Fokus Mengantar Barang dengan Pristine

Internet kini sudah dapat dikategorikan sebagai kebutuhan pokok, perkembangan internet tentunya ikut andil dalam Revolusi digital yang digagas oleh 3 raksasa teknologi yaitu Google, Microsoft dan Apple. Internet yang kini sudah mulai merakyat memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat kini lebih mudah mengakses informasi tanpa batas, berkomunikasi dengan lebih murah tanpa adanya zonasi alias bebas roaming.
Hal yang menarik lainnya adalah berubahnya pola pemenuhan kebutuhan sehari-hari, kini masyarakat mulai memiliki kebiasaan baru untuk melakukan transaksi atau berbelanja via jejaring atau online, tidak hanya terbatas untuk pemenuhan kebutuhan sandang atau hiburan semata, bahkan berbelanja sayuran pun kini bisa dilakukan hanya dengan satu klik. Berbelanja online via Social Media ataupun E-commerce menjadi salah satu hal “kekinian” tanpa harus bermacet-macet ria ataupun antri, produk impian dapat langsung berada dalam genggaman. Selain kemudahan bertransaksi, toko-toko online selalu laris dengan promo-promo menarik dari mulai diskon, cashback hingga subsidi biaya pengiriman merupakan penawaran yang tidak bisa dilewatkan oleh para online shopper. Berkembangnya bisnis E-Commerce ini tentu saja berimbas positif untuk bisnis pengiriman barang, karena tentunya penjualan online harus didukung dengan agen atau jasa pengiriman yang handal demi kepuasan pelanggan yang terhormat.
Jasa pengiriman dalam hal ini kurir merupakan ujung tombak dari bisnis online, kurir bertemu dengan end user, dimana end user ini akan memberikan rating dan review. Rating dan review tersebut tentunya tidak hanya ditujukan pada si jasa pengirim namun juga akan diberikan pada si seller.
Mengantar barang hingga sampai kepada pelanggan terlihat seperti hal yang mudah, namun pada kenyatannya tidak semudah yang dibayangkan. Mungkin mudah jika barang yang dikirim hanya 1-2 barang saja, namun biasanya satu orang kurir dapat membawa barang lebih dari itu, tergantung pesanan di area si kurir bertugas. Pembeli yang sulit dihubungi dan alamat pengiriman yang tidak lengkap merupakan tantangan tersendiri bagi kurir. Walaupun sudah familiar dengan area pengiriman, terkadang ada saja yang membuat kurir tidak fokus sehingga kesulitan dalam menemukan alamat pengiriman. Kurangnya fokus bisa disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen ke otak, salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah beristirahat sejenak dan minum air secukupya. Air alkali dengan PH lebih dari 7 bisa dijadikan solusi untuk menjaga fokus para pengantar barang. Selain fokus, para kurir pun dapat merasakan manfaat air alkali untuk kesehatan, seperti untuk melancarkan aliran darah dan mengatasi dehidrasi. Pristine 8+ menjadi bekal wajib untuk para kurir agar pesanan pelanggan sampai dengan mulus ke tangan konsumen.

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...