Pendidikan

Salah Satu Jenis Sertifikat Bahasa Inggris

Berbagai perusahaan yang mengelola tempat wisata pun juga memerlukan karyawan yang mempunyai sertifikat TOEFL serta dapat berbicara bahasa inggris dengan mudah karena untuk menjelaskan tempat wisata tersebut kepada bule – bule, karena banyak sekali orang – orang dari luar negeri yang ingin melihat wisata yang ada di Indonesia karena keindahannya, dan akibat dari karyawan – karyawan perusahaan yang mengelola tempat wisata dapat menjelaskan kepada orang – orang luar negeri tersebut dan beberapa wisata Indonesia pun dapat dikenal sampai ke dunia.
Ada beberapa wisata Indonesia yang mendunia, inilah wisata Indonesia yang terkenal di dunia,
1. Danau Toba (Sumatera Utara)
2. Nusa Penida (Bali)
3. Taman Laut Bunaken (Sulawesi Utara)
4. Gunung Bromo (Jawa Timur)
5. Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur)
6. Candi Borobudur (Jawa Tengah)
Ada beberapa jenis sertifikat bahasa inggris yang anda bisa dapatkan dengan cara mengikuti ujian tesnya. Dan banyak sekali orang Indonesia yang sudah mempunyai sertifikat itu contohnya adalah sertifikat Test of English as a Foreign Language atau bisa disebutnya TOEFL karena banyak perusahaan yang memerlukan karyawan yang mempunyai sertifikat tersebut.
Cara mendapat sertifikat toefl bahasa inggris cukup mudah. Namun yang sulit adalah bagaimana mendapatkan skor yang memuaskan? Bahkan kalau bisa, hasil skor tersebut jauh di atas rata-rata, sehingga bisa menjadi tiket emas untuk karir pekerjaan atau cita-cita akademis. Di luar sana, ada banyak sekali tawaran untuk mengikuti tes TOEFL online dan offline gratis maupun simulasi berbayar. Dan ada tingkat kesulitan demi mendapatkan sertifikat TOEFL. Sebenarnya tingkat kesulitannya bergantung pada kemampuan individu dalam memahami dan menafsirkan berbagai soal yang dihadapi. Ada beberapa target yang sekiranya mampu menjelaskan bagaimana tingkat kesulitan yang akan Anda hadapi. Bagi mahasiswa setingkat S1 atau yang sedang kuliah di luar negeri, kampus setidaknya menetapkan standar perolehan skor sekitar 80 poin. Bagi mahasiswa program Master, terutama yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, skor yang diharapkan sekitar 90 atau bahkan lebih. Jika skor yang ditargetkan harus lebih dari 100, maka tingkat kesulitannya akan lebih rumit. Bahkan seorang native pun akan mengalami kesulitan untuk mencapai skor lebih dari 100.

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...