Tahun 2020, ini adalah tahun dengan tantangan yang luar biasa. Kemarin akhirnya aku mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan setelah kurang lebih sekitar 10 bulan aku tidak mengunjunginya. Sungguh beda rasanya mengunjungi tempat tersebut antara dulu dan sekarang. Tempat tersebut jauh lebih lengang dibandingkan setahun sebelumnya di waktu yang sama. End year sale, atau obral akhir tahun biasanya menyedot para konsumen untuk datang ke tempat itu. Tapi kini, keadaannya berbeda. Pusat perbelanjaan bagian fashion itu kini lengang. Yang membuat kelengangan ini terasa ‘berbeda’, di pesan suara yang disiarkan melalui speaker, annoucer juga mengingatkan para pengunjung untuk tetap melakukan protokol kesehatan ketika berbelanja.

Pusat perbelanjaan adalah salah satu tempat yang dipilih orang-orang di akhir tahun. Ya, mereka datang dengan berbagai motif. Ada yang memang ingin berbelanja atau sekedar berjalan-jalan di akhir tahun. Bisa jadi orang-orang ingin melengkapkan kebahagiaan mereka di tahun itu dengan berbelanja atau berjalan-jalan dengan orang tersayang. Terbayang ada tempat-tempat lain juga yang menjadi pilihan orang-orang untuk menikmati akhir tahunnya.

Ayo, nikmati akhir tahunmu bersama dengan orang-orang tersayang! Waktu adalah salah satu hal berharga yang kita miliki dalam hidup ini. Ia tak bisa berulang barang sedetik pun. ‘Potret’ akhir tahun dulu dan sekarang menjadi pengingat bagi kita untuk syukuri setiap waktu yang dipunya.

Selamat menikmati waktu berharga bersama dengan orang-orang tersayang!

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...