Inspirasi, Religi,

Hadiah Menyenangkan (Lagi)

Sungguh luar biasa pengaturan Allah Sang Maha Baik. Hari ini aku merasakannya lagi dan lagi. Merasakan kasih sayang dan kebaikan Allah. Ini membuat diri menjadi malu, malu atas luputnya syukur dari tak terbatasnya kebaikan Allah yang sudah dihadiahkan kepada diri. Hadiah menyenangkan, ini sudah Allah berikan kepada kita bahkan sejak kita belum dilahirkan. Allah senantiasa memberikan kasih sayang dan perhatian yang Allah berikan lewat orang-orang yang ada di sekitar kita.

Hari ini lagi dan lagi Allah berikan kasih sayang dan perhatiannya lewat seseorang yang mengirimkan sesuatu padaku. Jujur aku sangat takjub dengan pengaturan Allah, bagaimana Allah menggerakkan ‘hati-hati’ ini untuk saling mengirimkan kasih sayang dan perhatian. Tiba-tiba aku mendapatkan pesan di telepon seluler bahwa temanku yang bernama A akan menitipkan barang pesanan temanku yang bernama B lewat kiriman yang ditujukan ke alamatku. Namun, tanpa kuduga A bukan hanya mengirimkan barang untuk temanku B,tapi ada sesuatu juga untukku!

Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim, terimakasih atas tak terbatasnya baik-Mu untukku. Semoga Engkau limpahkan juga limpahan kasih sayang ini kepada keluarga, saudara, teman, orang-orang yang ada di sekitarku, juga orang-orang di sekitar mereka-mereka yang aku sebutkan tadi, dan juga orang-orang yang sedang membaca tulisan ini.

Hadiah menyenangkan ini sungguh menghangatkan hati. Bagaimana, tertarik mengirimkan hadiah menyenangkan untuk orang-orang yang engkau sayangi hari ini?

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...