Inspirasi

Hadiah Menyenangkan

Hadiah, ini adalah hal menyenangkan yang bisa jadi diinginkan oleh setiap orang. Hadiah biasanya didapatkan seseorang di hari istimewa seseorang. Bisa jadi hari istimewa bagi pemberi hadiah atau pun hari istimewa bagi penerima hadiah. Intinya hadiah adalah sesuatu yang diberikan seseorang kepada seseorang lainnya. Mendapatkan hadiah tentu menyenangkan bukan? Ada lebih dari sekedar ‘kebendaan’ di balik hadiah tersebut. Di balik hadiah ada kasih sayang, perhatian, kepedulian, cinta, dan berbagai rasa menyenangkan lainnya.

Ada ‘kehangatan’ di balik hadiah. Kehangatan yang bisa dirasakan dari hadiah-hadiah ini. Teringat kejadian beberapa hari lalu tentang hadiah. Di suatu hari aku memang sangat ingin membeli sebuah benda. Hampir saja aku memesan benda ini. Tapi kemudian urung karena ada hal lain yang yang lebih prioritas untuk dibeli. Singkat kata, aku tidak jadi membeli benda yang kuinginkan tersebut.

Beberapa hari kemudian, karena sesuatu aku saling mengirim pesan dengan temanku untuk sebuh urusan. Tiba-tiba setelah saling berkirim pesan, dia bertanya apakah aku ada di rumah atau tidak. Di kala itu, jadwal bekerja seharusnya adalah WFO alias bekerja dari kantor. Jadwal WFO ternyata berubah menjadi WFH di hari itu. Singkat kata di hari itu aku bekerja dari rumah dan tiba-tiba mendapatkan kiriman benda yang tidak jadi aku beli dulu. Sungguh ini adalah hal mengagetkan yang menyenangkan.

Peristiwa tersebut bagaikan salah sekian hadiah yang mengingatkanku atas rezeki dan pengaturannya. Benda yang kutunda pembeliannya tetap aku dapatkan padahal jelas-jelas sebelumnya aku tunda pembeliannya. Apa yang akan menjadi rezekimu akan datang padamu dalam sekejap dari sumber yang mungkin tidak diduga jika Tuhan menghendakinya.

Hadiah memang sungguh hal yang membahagiakan bukan? Tertarik memberikan hadiah?

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...