Inspirasi,

Alhamdulillah Hari yang Menyenangkan

Setiap hari engkau bisa memiliki hari yang menyenangkan jika engkau dapat ‘menangkap’ kesenangan-kesenangan tersebut. Tentunya sebelum engkau ‘menangkap’, rasakanlah terlebih dahulu kesenangan tersebut. Biasakan diri untuk bisa menikmati hari seperti apa pun itu. Latih diri untuk dapat menemukan senang dari hari demi harinya.

Hari yang menyenangkan, akhirnya bisa mengalahkan ketakutan dan ternyata bisa menikmati hal yang ditakuti sebelumnya. Hari yang menyenangkan, ketika kau jumpai tali tas yang putus namun engkau ternyata menemukan tali tas pengganti yang benar-benar cocok tanpa diduga.

Hari yang menyenangkan ketika engkau sudah memiliki rencana untuk mengisi dua hari liburmu. Hari yang menyenangkan ketika tiba-tiba mendapatkan telepon dari saudara yang bisa menjemputmu di kantor ketika engkau tidak tahu mau pulang naik kala itu.

Hari yang menyenangkan setelah berpanas-panasan di luar ruangan, akhirnya bisa menikmati nasi goreng hangat nan nikmat di kala yang pas. Hari yang menyenangkan ketika sampai rumah di sambut oleh kucing-kucing kesayangan. Hari yang menyenangkan bisa menikmati makan malam kesukaan dengan lahapnya.

Bisa jadi ada berjuta kenikmatan bahkan tentu saja lebih, hal-hal menyenangkan ketika penginderaanmu lebih kuat merasa, perasaanmu lebih peka dalam bertugas, dan hatimu menyertakan syukur hari demi hari yang dipunya.

Bagaimana dengan hari menyenangkanmu?

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...