Inspirasi

Sudah Banyak yang Dilalui, Ayo, Kita Mulai Kembali Episode 1!

Tahun baru, salah satu momen yang dinanti oleh orang kebanyakan. Ada yang menantinya karena ingin merayakan momen pergantian tahun. Ada yang menantinya karena sudah siap dengan resolusi tahun selanjutnya, dan berbagai alasan lain. Berjalan maju di tahun yang baru, dengan strategi yang lebih baik, dengan semangat yang lebih dari sebelumnya.

Tahun baru, salah satu waktu kita mensyukuri 365 episode hidup di tahun sebelumnya. Entah disadari atau tidak, ada berjuta emosi tentunya di 365 episode yang lalu. Ada tawa, ada tangis, ada kebahagiaan, ada kesedihan, ada ketakutan, juga banyak emosi lainnya.

Ketika pun kau belum terpikir mengenai strategi canggih untuk menapaki episode yang beru, ingatlah di 365 episode yang lalu ada limpahan pertolongan untukmu yang Allah beri. InsyaAllah Allah membersamai kita dalam setiap episodenya. Jalani dengan yakin dengan usaha dan pengharapan yang kuat pada Allah.

Tanpa pertolongan Allah, kita tidak mungkin bisa berada di episode 1 di tahun ini. Tak semua orang juga Allah sampaikan untuk berada di episode hari ini. Tata langkahmu dengan bijaksana, pilihlah rute dengan niat untuk beribadah selalu padaNya. Ketikapun ada langkah yang pernah salah, perbaiki, dan terus berjalan lagi.

Selamat menjalani episode pertama di hari ini. Semoga Allah memberkahi setiap langkah yang kita buat. Semoga Allah mengijinkan raga dan jiwa ini terus sehat dalam melangkah semakin mendekat kepada Nya lagi dan lagi. Dear Allah terimakasi atas langkah-langkah sebelumnya, maafkan atas salah-salah langkah yang pernah diperbuat, bantulah kami dalam melangkah dengan lebih bijaksana di tahun ini juga selanjutnya.

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...