Berolahraga, ini adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang mungkin kadang kurang kita sadari. Memang bisa beragam bagaimana respon seseorang terhadap olahraga ini. Bisa jadi di suatu Sabtu pagi kamu sangat enggan beranjak dari tempat tidurmu. Bisa jadi juga kau tidak sabar ingin menikmati momen berolahraga.

Berolahraga sungguh banyak memberikan kebahagiaan ketika kita sungguh menyadarinya. Bayangkan saja, tidak setiap orang bisa dengan mudah melangkahkan kakinya menuju ke lapangan, lintasan lari, atau tempat olahraga lainnya. Ketika pun kau memilih untuk mengikuti senam pagi misalnya, tidak setiap orang juga yang dapat dengan mudahnya menggerakkan tangan, kaki, kepala, bahu, dan berbagai anggota tubuh lainnya untuk bisa senam.

Berolahraga sungguh banyak memberikan kebahagiaan ketika kita sungguh menyadarinya. Rasakan udara pagi yang sejuk ketika kamu melangkah ke tempat olahraga. Lembutnya usapan angin akan menambah semangat diri dan yakin bahwa berolahraga pagi adalah pilihan yang baik untuk diri. Tak dipungkiri bisa jadi ada dorongan untuk menyatakan bahwa akan lebih baik ketika berhangat-hangat saja di rumah. Namun yakinlah, salah satu cara menyayangi diri adalah dengan berada di tempat olah raga.

Berolahraga sungguh banyak memberikan kebahagiaan ketika kita sungguh menyadarinya. Bayangkan apa yang ada di pikiranmu ketika engkau berususah payah melakukan gerakan yang dicontohkan instruktur olahraga, namun masih belum berhasil juga. Senyum, gelak tawa, mungkin itu ekspresi dari diri ketika mengalaminya. Olahraga sebenarnya bukan hanya masalah kesesuaian gerakan atau apapun namanya, tapi ada keriangan di dalamnya. Apalagi ketika engkau melakukannya bersama dengan saudara atau sahabatmu.

Yuk, berolahraga pagi!

Author Since: Aug 04, 2018

Mata buku, mata dengan jendela untuk melihat berbagai indah kehidupan...